Pusat Ilmu Secara Detil

Cara Konversi Iklan Google Adsense pada Blogger

Cara Konversi Iklan Google Adsense pada Blogger

Bagi para sobat blogger yang memiliki akun adsense dan hendak memasang iklan adsense pada blognya, tentunya kode tersebut harus diparsing terlebih dahulu supaya kode iklan tersebut menjadi kompatibel dengan struktur kode template blogger. Karena struktur kode blogger sedikit berbeda dengan HTML murni, namun saat dijalan dibrowser, struktur kode tersebut diinterpreter kedalam struktur HTML secara keseluruhan. 

Mengapa kode iklan harus diparse ?. Ya seperti dijelaskan diatas, agar kode iklan dapat muncul di postingan blog kita.

Lalu apakah melanggar TOS Google kalau kita mengparse kode Adsense ?
Dalam hal ini kita tidak merubah isinya, hanya menyesuaikan kode adsense agar sesuai dengan kode template blogger sehingga browser dapat membacanya. Dan tentunya jika browser dapat membacanya, pasti kode iklan adsense akan muncul baik dibawah judul postingan, ditengah-tengan antara postingan ataupun diakhir postingan dsb. 

Untuk cara pemasangan kode Adsense yang benar pada Blogger, silahkan baca :
Memasang Kode Adsense yang Benar pada Blogger

Tool Parser Adsense DTC-Ilmu
Gunakan tool parser online dibawah ini untuk mengkonversi iklan seperti adsense, chitika atau kode iklan lainnya yang akan dipasang pada blog anda.

Enter Code:
 
Parsed Code

Cara penggunaannya sangat mudah, masukkan kode iklan google adsense atau dari chitika, infolink atau kode iklan lainnya pada bagian text area Enter Code

Setelah itu klik pada textarea Parse Code. Kode iklan anda akan diparse. Kemudian select dan copy hasil iklan yang telah diparse dan pasang ke tempate blogger anda.

Share this:

You Might Also Like:

Disqus Comments